Selasa, 05 April 2011

RENUNGAN
OLEH : L
Iman Al Hatim berkata : Aku melihat dalam kehidupan ini kebanyakan orang, seluruhnya memiliki kecintaan kepada sesuatu. Entah itu keluarga, istri, anak, harta dan yang lainnya yang dicintainya itu. Namun orang yang memiliki kecintaan itu akan meninggalkan semua yang dicintainya. Hanya amalanlah yang menemani setiap orang didalam kubur. Maka aku jadikan amalan kebajikan menjadi kecintaanku, karena hanyalah amalan menemaniku didalam kubur.
Imam Al  Hatim berkata : Aku melihat dalam kehidupan ini kebanyakan orang membenci satu sama lain, kelompok satu membenci kelompok lain dan salin bermusuhan. Maka Aku kembali kepada Al Qur’an, jadikanlah syetan musuh-musuh kalian, sesungguhnya syetan adalah musuh yang nyata bagi kalian.Maka Aku jadikan satu-satunya musuh dalam hidupku adalah syetan.

                                                                                                                                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar